dan Dia Telah menciptakan segala sesuatu, dan Dia menetapkan ukuran-ukurannya dengan serapi-rapinya (Surat Al-Furqan ayat 2)

Cari Blog, Situs, Website, Facebook, Twitter, Youtube, Metacafe

Senin, 12 November 2012

Biarkan Mereka, Tapi Bukan Anda





Biarkan orang lain menjalani kehidupan yang kecil, tetapi bukan aku dan anda. Biarkan orang lain berdebat tentang hal-hal yang kecil, tetapi bukan aku dan anda. Biarkan orang lain mengeluh atas apa yang yang mungkin terjadi, tetapi bukan aku dan anda. Biarkan orang lain menangisi hal yang kecil, biarkan mereka berputus asa, biarkan mereka dendam dan ingin membalas dendam, tetapi bukan aku dan anda.
Biarkan orang lain meninggalkan masa depan mereka, dan menanggalkan ditangan orang lain, biarkan mereka materialistis dan sombong, haus dengan gemerlap dunia, tak pernah puas dengan apa yang dimiliki, asyik mengupdate lifestyle modernisme, tetapi bukan aku dan anda.
Biarkan orang lain tidak bersyukur dan berhenti berdoa, tetapi bukan aku dan anda.
Biarkan orang lain menyerah, tetapi bukan aku dan anda.
Sekali lagi bukan bukan aku dan anda.

Tidak ada komentar: