dan Dia Telah menciptakan segala sesuatu, dan Dia menetapkan ukuran-ukurannya dengan serapi-rapinya (Surat Al-Furqan ayat 2)

Cari Blog, Situs, Website, Facebook, Twitter, Youtube, Metacafe

Kamis, 05 April 2012

Tolong Ingatkan Saya

Tolong ingatkan saya,
karna saya pelupa orangnya.

Tolong ingatkan saya,
bahwa kasih Allah lebih bermakna buat saya.

Tolong ingatkan saya,
Bahwa kasih sayang Allah tidak mampu dihitung oleh saya

Tolong ingatkan saya,
Bahwa kasih sayang manusia hanya sementara.

Tolong ingatkan saya,
Bahwa kejayaan manusia hanya dalam agama.
Tolong ingatkan saya,
Kekayaan terkadang hanya membuat saya khilaf.

Tolong ingatkan saya,
Amal ibadah lebih utama dari harta, harta hanyalah kendaraan, bukan majikan yang memperbudak kita.

Tolong ingatkan saya,
Bahwa redha Allah bergantung pada redha ibu & bapak.

Tolong ingatkan saya,
syurga saya di bawah tapak kaki ibu saya.

Tolong ingatkan saya
andai diri kadang-kadang lebih pemarah dari pemaaf

Tolong ingatkan saya,
Supaya mengasihi sesama manusia.

Tolong ingatkan saya,
Karena saya sentiasa lupa, saya hanya menumpang di dunia.


Tolong ingatkan saya...
Tolong ingatkan saya...
Tolong ingatkan saya...
karena saya sentiasa sering dalam kekhilafan.

Tidak ada komentar: